Berbagi Takjil Oleh Kasdim Gersik dan Danramil Kebomas Kepada Masyarakat, Reporter – Imam,S

 

Polres Gresik, detikkasus.com – Dibulan suci Ramadhan ini Kasdim Gersik dan Danramil Kebomas, Tak mau menyia-nyiakan keberkahan bulan di suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0817 Gresik, Mayor Inf Sampak membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan.

Bertempat di depan Markas Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Kebomas di Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Randuagung, Kasdim yang didampingi Danramil Kebomas Kapten Arh. Sali beserta anggota Koramil dan sejumlah anggota Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Cabang Gresik, Kasdim menyapa para pengguna jalan sambil membagikan takjil, Kamis (22/6).

Menurut Kasdim, Mayor Inf. Sampak, pembagian takjil semata-mata ingin memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan, terutama di hari-hari terakhir seperti saat ini. “Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini perlu dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena belum tentu usia kita bisa mencapai bulan Ramadhan tahun depan,” jelasnya.

Sementara Kapten Arh. Sali mengatakan, 200 paket takjil habis dalam waktu kurang lebih 5 menit saja. “Memang paket takjilnya tak seberapa. Yang terpenting adalah keikhlasan dan bisa menyapa masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” tandasnya. (Imm S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.