Beraksi Saat Warga Sholat Tarawih, ABG Pelaku Curanmor Ini Babak Belur Di Hajar Massa, Detik Kasus Jabar.

oleh -

 

Cirebon, Detikkasus.com – Seorang remaja ABG, (Anak Baru Gede), SD (17), pelaku curanmor warga Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Indramayu, babak belur dihajar massa.
SD tertangkap basah tengah berusaha membawa kabur sepeda motor vixion milik Agus (36), warga Desa Prajawinangun Kulon Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon yang terparkir diteras rumahnya,13/6.Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.15 WIB, saat mayoritas warga sedang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih. Beruntung, setelah sempat dihakimi massa, SD berhasil diamankan di Balai Desa Prajawinangun Kulon oleh ketua RT setempat, Okim.
Namun, usai menjalankan Sholat Taraweh ratusan warga nampak menggerudug kantor Desa setempat.

Mereka terlihat geram mendengar aksi pelaku tersebut, Untuk mengevakuasi pelaku dan menghindari amuk massa, pihak Kepolisian dari Polsek Kaliwedi yang dipimpin langsung Kapolsek Kaliwedi, AKP. Mugi Raharjo mengamankan pelaku didalam ruangan kantor Desa tersebut selama hampir 3 jam.

Polisi baru bisa mengevakuasi pelaku setelah jajaran Kepolisian dari Polsek Susukan dan Polsek Gegesik tiba dilokasi. Para petugas terpaksa membubarkan kerumunan massa yang nyaris tak terkendali itu, dengan tembakan senpi ke udara beberapa kali.

Pelaku akhirnya berhasil di evakuasi ke Mapolsek Kaliwedi, Kepada awak media ini Agus, saksi mata (korban) mengatakan, total pelaku pencurian tersebut berjumlah 4 orang dan menggunakan 2 sepeda motor matic.

Saat tertangkap tangan, 2 pelaku sudah berhasil menjebol kunci motornya.Sementara 2 pelaku lainnya sudah standby diatas motor.”Yang tertangkap hanya satu, yang tiga berhasil kabur,”ujar Agus.

Dijelaskan Agus, ketika memergoki aksi kawanan pencuri tersebut, dirinya sempat tarik menarik berebut sepeda motor itu dengan 2 pelaku yang ditengarai bertugas membawa kabur motor korban.
Namun naas, ketika pelaku mencoba kabur dan diteriaki maling oleh Agus, salah satu pelaku SD berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.
Setelah dia kabur Saya teriakin maling, dan salah satunya tertangkap dan di amuk warga,”ujar Agus. (islah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.