Bentuk Pelayanan Anggota Pos Strong Poin Pura Ponjok Batu Memberikan Pelayanan Kepada Pemedek dan Wisatwan Asing

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Sebagai pelayan masyarakat dalam rangka harkamtibmas. Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng, terus meningkatkan pengamanan di tempat persembahyangan Pura Ponjok Batu dan sekaligus memberikan informasi kepada Wisatawan Asing yang sedang berkunjung ke Pura Ponjok Batu.

Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung pada hari Senin  11 September 2017 Pukul 09.00 Wita 2  (dua) orang anggota Pos Strong Poin Ponjok Batu Aiptu Wayan Darmawan dan anggota Brigadir Komang Rudi memberikan informasi tentang daerah wisata yang bisa dikunjungi di Kecamatan Tejakula dan sekaligus mengajak untuk bersama sama mentaati peraturan lalulintas yang ada.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sarika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Secara rutin kami tempatkan Anggota di Pos Strong Poin bertujuan untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dengan mengamankan aktivitas masyarakat  yang sedang melaksanakan persembahyangan dan juga Wisatwan Asing yang berkunjung di Pura Ponjok Batu Desa Pacung guna terwujudnya situasi kamtibmas agar selalu aman selalu kondusip”, ungkap Kapolsek. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *