Bentuk Kecintaan Terhadap Polri, Masyarakat Banten Pasang Spanduk HUT Bhayangkara ke 73

oleh -

Detikkasus.com | Banten – Masyarakat Di Seluruh Kabupaten Kota, Provinsi Banten berikan apresiasi terhadap kinerja Polri sebagai bentuk kecintaan mereka kepada polri yang selama ini menjadi pelayan masyarakat dengan memasang ratusan spanduk setiap pinggir jalan yang berisikan ucapan Hut Bhayangkara ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nantinya.

Terlihat hampir di seluruh pelosok wilayah di kabupaten dan kota banten, masyarakat memasang bermacam-macam jenis tulisan spanduk yang dibuat oleh masyarakat, diantaranya, Selamat Hut Bhayangkara ke 73 tahun, Polri Jaya dan Sukses Kedepannya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media, Senin (17/06/2019) menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat di kabupaten kota di provinsi banten yang telah mendukung kinerja Polri khususnya Polda Banten dalam melaksanakan tugas dengan baik.

“Ya, Alhamdulillah saya lihat sendiri, ada banyak ratusan spanduk di pinggir Jalan yang dibuat oleh warga dalam memberikan apresiasinya terhadap Polri dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 tahun,”terang Edy.

Dijelaskan Edy, untuk Hut Bhyangkara ini, Polda Banten akan melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan, Bhakti Sosial, Pelayanan pengobatan gratis, Bhakti Religi, Lomba Foto Humanis untuk Umum dan TNI POLRI, Lomba Vlog Sinergitas TNI dan Polri Serta untuk masyarakat umum, dan Ziarah serta Anjang Sana, yang mana kegiatan akan dimulai pada tanggal 17 Juni s.d 2 Juli 2019 mendatang dengan melaksanakan upacara bersama di halaman Mapolda Banten.(Arifin/Bidhum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *