Bendera Merah Putih Sobek di Kantor Desa Simpang Empat-OKU

Sumatra Selatan l Detikkasus.com – Seorang oknum Kepala Desa Simpang Empat, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Oku diduga telah mengibarkan
bendera merah putih yang sudah kusam dan buram alias sobik.

Itu juga sudah di akui oleh Kepala Desa, Begitu juga Bapak (Yoyen Arfianto M.P, M.si ) Selaku Camat Lengkiti, Kabupaten Oku, Provinsi Sumatera Selatan, membenarkan bahwa bendera itu kusam dan robek, Ujar Camat saat di konfirmasi dari tim awak media di kediamannya alias di rumahnya.
pada hari Selasa tanggal, 21 Desember 2021 sekitar pukul (3,30 WIB) tim dari media saat, kompirmasi ke bapak camat terkait dengan ada nya berita itu langsung di ganti yang baru oleh kepala desa Simpang empat kecamatan lengkiti kab oku ujar camat.

Tentang bendera merah putih lambang negara Indonesia, maka itulah kepada pihak yang terkait mohon di tindak tegas dengan adanya kejadian seperti ini.

Supaya lebih banyak yang harus di perhatikan bukan hanya masyarakat saja yang mau di perhatikan melainkan bendera juga harus di perhatikan, juga jangan di anggap sepele.

Jangan sampai terjadi lagi hal hal seperti ini
buat pelajaran bagi mereka yang lain. Semoga kedepannya bisa membut pelajaran, dan contoh bagi yang lainnya

Dengan adanya pemberitan tentang masalah pengiaran bendera sangkakala merah putih yang menjadi Lambang Kebangsaan Indonesia di desa simpang empat kecamatan lengkiti Kabupaten Oku, yang telah mengibar kan bendera

mera putih yang sudah kusam dan kusut alias subik(LSM ), mata Nazaruddin selaku sekretaris eksekutiv angkat bicara dan akan bertidak tegas terkait Masala ini dan, akan mengawal sampai tuntas karna bardasarkan undanga pengeibaran lambang kebangsaan indodenia dan lagu kebangsaan indonesia berdasarkan bukti yang ada tutupnya. (Hasan Basri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *