Banjir di Putussibau, Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli dan Himbauan

Putussibau l Detikkasus.com – Sat Samapta Polres Kapuas Hulu laksanakan patroli dialogis diwilayah banjir menghimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh seluruh anggota Sat Samapta Polres Kapuas Hulu yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu AKP Edy Supriyanto, SH

Dalam pelaksanaan patroli dialogis anggota Sat Samapta Polres Kapuas Hulu menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan mengantisipasi, hewan berbisa yang mungkin masuk rumah, pencurian kendaraan atau harta benda dirumah mengingat banyak masyarakat yang meninggalkan rumah dan mengamankan hewan ternak karena banjir sudah cukup dalam di beberapa wilayah di Putussibau Kalimantan Barat.

Dengan menggunakan truk Dalmas anggota juga memberikan tumpangan kepada masyarakat yang melintas sepanjang jalan Putussibau Utara sampai Putussibau Selatan mengatakan air yang cukup dalam sehingga kendaraan roda dua tidak dapat melintas. Selain itu anggota Patroli juga memberikan himbauan terkait ramainya masyarakat yang turun ke jalan untuk bermain air untuk selalu waspada dan mengawasi anak anak agar tidak terjadi tenggelam.

(Hadysa Prana)

Sumber: Humas Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.