Bang Ipoel: “Tidak Akan Terima Gaji Selama Menjabat” Bila Dapat Amanah

oleh -79 views

Situbondo | Detikkasus.com – Kabupaten Situbondo sebentar lagi disibukkan ajang 5 tahunan untuk mencari pemimpin yang diinginkan masyarakat. Tentunya ini adalah masyarakat untuk kotanya lebih maju dari sebelumnya dan bisa bersaing dari kabupaten sebelah yang sudah lebih maju.

Seperti halnya Tim Kawan Bang Ipoel memenuhi undangan warga bertempat di rumah Ketua RT. 3 RW. 14 Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji guna mendengarkan aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan kotanya.

Dihadiri langsung oleh Bang Ipoel atau sering dikenal dengan Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri. Malam hari Minggu, (23/03/2020).

Dalam kesempatan itu, Bang Ipoel panggilan akrab Ketum Gp Sakera Situbondo, menjawab tantangan itu dia mengatakan bahwa, “Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada warga Mimbaan yang telah menerima kami dengan baik. Kami merasa terhomat karena saya bukan siapa-siapa”.

Menurut Bang Ipoel, “Untuk memajukan kota ini perlu ada seorang pemimpin yang tegas dan berani dalam mengambil suatu kebijakan. Dan bilamana saya dapat amanah tolong ingatkan saya, untuk janji janji politik saya akan notariskan. Seperti halnya gaji bupati dan wakil bupati bila mendapat amanah (Gaji tidak akan saya terima dan saya akan berikan untuk sosial), tidak hanya itu janji saya akan dinotariskan”.

Bang Ipoel menambahkan, “Siapapun pemimpinnya dalam membangun dan memajukan kota tercinta ini perlunya dukungan masyarakat. Apalagi kota Situbondo Sumber Daya Alamnya sangat kaya, jadi semua tergantung dari seorang pemimpin dalam mengambil suatu kebijakan. Kita sadari untuk mencari pekerjaan saja di kota ini sangatlah sulit, bahkan gaji buruh masih dibawah standart UMK”.

Dalam kesempatan itu, warga Mimbaan, Karyono berharap, “Kalau saya mengenal Bang Ipoel dari almarhum bapaknya. Saya yakin Situbondo akan maju. Karena pendirian beliau sangatlah bisa dipertanggungjawabkan”. (Ozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *