Bakti Sosial Satlantas Polres Tanah Datar ke Panti Asuhan Sungayang, Reporter Detik Kasus Sumbar, Meriyanto.

oleh -

TANAH DATAR, Detikkasus.com – Bentuk kepedulian anggota Satlantas Polres Tanah Datar kepada anak yatim yang disalurkan dalam bentuk bantuan sembako. Hal ini di lakukan untuk meningkatkan keimanan kepada ALLAH serta berbagi sesama di bulan Ramadhan ini.
Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Yulandi,SH mengatakan , Sengaja kami membantu anak yatim pada bulan puasa ini karna pada bulan ramadhan inilah saatnya yang paling tepat untuk meningkatkan kepedulian kita kepada pakir miskin dan anak yatim. Kemaren sudah kami bagikan ke kaum dhuafa bersama Kapolres AKBP Bayuaji Yuda Prajas kebeberapa daerah di wilayah kecamatan. Tidak lupa pesan Yulandi menyampaikan tujuan dan maksud dari satlantas polres tanah datar berbagi pada bulan ramadhan ini. Dengan motto “Prestasi “Yes” Narkoba “No”
Yusneli yang mantan anggota DPRD Tanah Datar sebagai pimpinan Asrama Putra Panti asuhan Aisyiah  Sungayang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada satlantas polres tanah datar yang telah bermurah hati untuk nembantu panti kami pada bulan yang suci ini. Semoga apa yang dilkukan oleh anggota satlantas polres tanah datar diridhoi ALLA,SWT Amiiin. Disamping itu Yusneli juga menyampaikan anak panti seluruhnya berjumlah 23 orang , laki-laki 6 orang dan perempuan 17 orang kata yusneli.

Selanjutnya anggoya satlantas membagikan sembako ke beberapa orang yang membutuhkan di pasar Batusangkar tepatnya didepan posko Kamtibmas kota Batusangkar….(Meriyanto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.