Baksos Donor Darah TNI-Polri, Dalam Rangka HUT Kostrad

oleh -

POLRES MAJALENGKA, Detikkasus.com – Sebagai bentuk sinergitas dan aplikasi kebijakan pimpinan Polri dalam membangun sinergitas TNI-Polri, Polres Majalengka mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT Kostrad ke 60 di Aula Yonif Raider 321 Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, Jumat (26/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menjelaskan, disamping membangun sinergitas TNI-Polri kegiatan donor darah merupakan, bentuk sosial kemanusiaan dan kepedulian yang sangat mulia.”Karena setetes darah yang kita donorkan dapat membantu dan menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan,” ucapnya.

Untuk itu, dalam setiap kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Polres Majalengka sebisa mungkin akan selalu hadir dan turut berpartisipasi.“Ini dilakukan semata,-mata untuk membantu dan menolong sesama yang membutuhkan,” jelas Kapolres.

Kapolres Majalengka berharap, semoga dengan adanya kegiatan Baksos donor darah ini, dapat meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Meningkatkan disiplin, militansi prajurit yang proporsional,” HUT Kostrad ke-60 semoga semakin jaya dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia,” ucap AKBP Syamsul Huda.

Sementara itu, Komandan Yonif Raider 321 Mayor Octavian Englana Partadimaja mengucapkan, terima kasih atas partisipasi Polri dalam kegiatan Baksos HUT Kostrad ke 60.”Semoga dengan donor darah yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *