Baksos bersama Anggota DPD dan DPR RI Partai PAN Nganjuk

Nganjuk l Detikkasus.com – Minggu tanggal 05/12/2021 pukul 07:30 wib s/d pukul 10:00 wib Dewan pimpinan daerah (DPD) nganjuk-jatim merangkap anggota DPR,RI pusat Bapak.Abdul Hakim bafaqih, dari partai Amanat Nasional (PAN) nganjuk.

Mengadakan bakti sosial bersama Warga masyarakat lingkungan RT 05 RW 06 dan di hadiri juga bapak Joko Murtejo selaku Kepala Desa Kalianyar.

Kegiatan tersebut antara lain dengan membagikan serta penanaman pohon bibit mangga “Gedong gincu” dan juga pembangunan pos kampling di lingkungan RT 05 RW 06 Desa Kalianyar – Dusun Kalianyar kecamatan Ngronggot kabupaten Nganjuk.

Di temani tokoh masyarakat setempat dan juga awak media detik kasus,disela-sela acara bakti sosial tersebut Bapak Abdul Hakim bafaqih selaku ketua DPD Nganjuk dan juga merangkap anggota DPR.RI pusat dari partai amanat nasional (PAN).

Menyampaikan acara ini merupakan bagian dari realisasi jargon “PAN MERAKYAT”
yang selama ini disosialisasikan.

“PAN MERAKYAT” bukan hanya cuman jadi tulisan,ucapan,melainkan juga kepedulian,ujar ketua DPD Nganjuk dan juga anggota DPR RI pusat dari Komisi 6 Partai Amanat Nasional yang membidangi fasum tersebut.

Dalam bakti sosial yang rencananya akan di adakan di beberapa titik di wilayah Kecamatan di Kabupaten Nganjuk tersebut juga akan di bagikan bibit pohon mangga “Gedong gincu” sebagai ikon dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Nganjuk.

Selain itu juga untuk merealisasikan jargon “PAN MERAKYAT”kegiatan bagi-bagi bibit mangga Gedong gincu tersebut juga merupakan bagian dari pemanasan mesin politik,bukan hanya jelang pemilu presiden dan kepala daerah melainkan juga untuk menyambut pemilu 2024 mendatang.

Yang namanya mesin politik juga sama kayak kendaraan kalau tidak pernah di panasi jalanya juga kurang enak,kalau sering di panasi terus mesin, insya allah lancar, ujarnya. (Guruh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *