Bahas PPAS – PAPBD Tahun 2021, Komisi IV Antisipasi Adanya Kegiatan Yang Mendadak

  • Whatsapp

TRENGGALEK I detikkasus.com – Komisi IV DPRD Kabupaten Trenggalek mengelar rapat kerja bersama mitra eksekutif membahas tentang Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara – Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah PPAS – PAPBD tahun angaran 2021 di gedung DPRD lantai 2, Jumat, (10/09/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya yakni, Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja Kabupaten Trenggalek ( disperinaker ), Dinas BPBD, Dinas Kearsipan dan kesejahteraan masyarakat (kesra) untuk menyampaikan rencana program kegiatan tahun anggaran 2021.

“Jadi agenda rapat hari ini kita ingin mengetahui apakah ada perubahan program baru atau tidak,”kata Mugianto selaku Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Trenggalek.

Masih kata Kang Obeng sapaan akrab Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Trenggalek,”seperti kemarin acara vaksinasi di stadion kita sudah menerima bantuan tapi kita kelabakan karena kita belum mempersiapkan seperti tenda – sound system dll,”terangnya.

Menurutnya, program sebelumnya memang belum terencanakan maka dari itu ke depan nanti kita akan mempersiapkan bersama sama agar tidak kelabakan di kemudian hari.

Perlu diketahui rapat kerja Komisi IV bersama mitra eksekutif ini pada intinya untuk mempersiapkan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah P APBD tahun anggaran 2021 agar tidak keteteran ketika ada perubahan mendadak.(Adv/Adi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *