Bagian Humas Pemkab Madiun Bersama Awak Media Kunker di Badung Provinsi Bali 

oleh -

BADUNG – BALI – detikkasus.com – Sedikitnya 73 jurnalis baik dari media cetak, elektronik maupun online yang bertugas di wilayah Kabupaten Madiun, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Badung, Provinsi Bali. Kegiatan ini merupakan rangkaian program Kunjungan Kerja bagian Humas dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun di tahun 2019.

Rombongan program Kunker yang dipimpin Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto dan jajaran Kominfo dan Humas Pemkab Madiun, menuju Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung Provinsi Bali tepatnya di Jl. Raya Sempidi, Mengwi, Badung pada, Kamis, (31/10/2019). Mereka diterima langsung Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa dan Kepala Humas dan Protokol Kebupaten Badung.

Dalam sambutan awal, Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto menyampaikan bahwa, tujuan utama dari Kunjungan Kerja ini adalah untuk searing masalah Pengembangan potensi potensi yang di miliki Pemerintah Kabupaten Badung Bali dengan Pemerintah Kabupaten Madiun, supaya Madiun lebih maju dan lebih baik lagi terutama di sektor Pariwisata.

 

Selain itu Heri Wur juga mengharapkan bahwa sesuai slogan Madiun Kampung Pesilat, diharapkan Madiun bisa lebih wibawa, guyub rukun dan yang ada adalah perdamaian. Selain damai Kami juga mengharap nantinya Kabupaten Madiun bisa seperti Kabupaten Badung yang selalu memakai baju adat asli Daerah,”Harap Wakil Bupati Madiun.

Sementara itu Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa yang di dampingi jajaran Humas pemkab Badung menyambut baik rombongan dari Kabupaten Madiun.

Pada kesempatan itu sebelum masuk agenda inti para rombongan di berikan tayanga slide yang ditunjukkan dalam kegiatan ini, Kabupaten Badung adalah yang juga meliputi Kuta dan Nusa Dua adalah sebuah objek wisata yang terkenal. Ibu kotanya berada di Mangupura, saat ini dipimpin oleh I Nyoman Giri Prasta sebagai Bupati dan sebagai Wakil Bupati yaitu I Ketut Suiasa.

Kabupaten Badung berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah Utara, Kabupaten Tabanan di Barat dan Kabupaten Bangli, Gianyar serta kota Denpasar di sebelah Timur.

Agenda penyambutan tersebut terlihat beda dikarenakan para rombongan di sambut dengan para pejabat pemkab Badung memakai baju adat. Kegiatan penyambutan di Ruang Rapat BKPSDM, juga ada tanya jawab antara pemerintah Kabupaten Badung, pemerintah Kabupaten Madiun da sejumplah awak Media dan di lanjutkan penyerahan sufenir. (Han/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *