Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Kawal Vaksinasi Anak 

Lamongan l Detikkasus.com – Vaksinasi serentak untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang dilaksanakan di MI Darul Ulum desa Petien kecamata Solokuro Kabupaten Lamongan Sertu Hermawan bersama anggota koramil 0812/23 Solokuro melaksanakan kegiatan pemantauan giat Vaksinasi anak usia 6 – 11 Tahun.

Menurutnya, Vaksinasi serentak anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di MI Darul Ulum merupakan program kerja dr puskesmas Solokuro yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Lamongan.

Dikatakan Sertu Hermawan, Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dilaksanakan sesuai Instruksi Presiden dan sejalan dengan rekomendasi Indonesia Technical Advisory Group On Immunization (ITAGI).

Diharapkan dengan mulainya Vaksinasi Covid-19, untuk anak usia 6-11 tahun secara serentak di seluruh tanah air dapat mempercepat vaksinasi secara nasional sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Covid-19 khususnya di jenjang Sekolah Dasar,” pungkas Sertu Hermawan saat melakukan pengawalan bersama 2 rekan yang lain.

Kepala UPT Puskesmas Solokuro yang juga turut memantau langsung kegiatan tersebut dan mengharapkan peran orang tua dan para guru untuk dapat mendukung rencana tersebut dengan menggerakkan vaksinasi pada anak-anak mereka karena vaksin dipastikan aman dan bermanfaat,” tuturnya. (Red/Pendim 0812)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *