Babinsa Celep Koramil 01/Sidoarjo kota menghadiri pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) periode 2019-2022.

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Babinsa Celep Sertu Rudi Mulyantoro menghadiri pelantikan 19 RT dan 6 RW yang dihadiri sekitar 75 orang tersebut dilaksanakan di Balai kelurahan Celep Jln Airlangga no 01 Kel Celep Sidoarjo , Pelantikan itu dihadiri Camat Sidoarjo ibu Agustin Iriyani SH,Kepala Kelurahan Celep bpk Sayuti SH beserta Staf Kelurahan,LPMK dan anggotanya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan lainnya. ( 10/3)

Kakel Celep bpk Sayuti SH dalam sambutannya menjelaskan “RT/RW merupakan lembaga pemerintah di tingkat paling bawah yang ada di Indonesia. Melalui RT dan RW, pemerintah desa dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah”.

“Saya atas nama Pemerintah Kelurahan Celep Sidoarjo mengucapkan selamat dan terima kasih karena saudara-saudara semua masih mau menjabat sebagai ketua RT maupun RW baik yang lama maupun yang baru “.kata Kakel Celep Sidoarjo.

Sedangkan bu Camat Sidoarjo Agustin Iriani SH berpesan kepada pejabat RT dan RW yang dilantik “harus tetap menjaga UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar negara, Juga menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika, kita hidup bermacam agama, golongan dan suku dalam kerangka negara kesatuan RI dan sebagai pejabat, walaupun pada level terendah, adalah pemimpin bukan penguasa,” ujarnya menegaskan.( Nurri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *