Babinsa 0816/03 Buduran Menghadiri Undangan Peresmian Klinik Desa Sukorejo

oleh -

Detikkasus.com | BUDURAN,- Babinsa koramil 0816/03 Buduran Sertu Nurasandi menghadiri peresmian klinik desa Sukorejo yang bekerja sama dengan petugas kesehatan dari puskesmas buduran (13/03/2019).

Sebagai seorang Babinsa yang wilayahnya mempuyai fasilitas kesehatan tentunya akan memudahkan berkoordinasi tentang hal-hal yang menyangkut dengan program pemerintah tentang kesehatan warganya.

Babinsa beserta kades dan perangkat desa Sukorejo mengikuti Seremoni peresmian klinik desa Sukorejo yg di mulai pengguntingan pita oleh kades Sukorejo Bapak Heri kustantono.

Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Pertama merupakan salah satu mekanisme regulasi yang bertujuan untuk mendorong upaya peningkatan mutu dan kinerja pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah desa yang bekerja sama dengan puskesmas buduran dengan membentuk klinik desa di harapkan kan berguna bagi masyarakat sekitar.

Kades Sukorejo Bapak Heri kustantono menyampaikan bahwa klinik desa akan melaksanakan tugas dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat secara maksimal dan bekerja sama dengan instansi terkait secara bersinergi dan berkesinambungan,ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *