Babinkamtibmas Mayong Tatap Muka Dengan Tomas, Todat

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Pada hari Jumat tanggal 04 Januari 2019 pukul 09.00 wita Babhinkamtibmas Desa Mayong Aiptu Ketut Sukiyasa, jajaran Polres Buleleng melaksanakan tatap muka terhadap tokoh masyarakat dan tokih adat, bertempat di kantor Desa Mayong.

Pada acara tatap muka tersebut Babhinkamtibmas menghimbau kepada tokoh masy agar selalu waspada dengan adanya angin kencang dibarengi dengan hujan antisipasi pohon tumbang, disamping itu juga Babhinkamtibmas mengajak warga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan DPR, Presiden dan wakil presiden 2019 agar tidak mudah terprovokasi berita berita hoaxs yang sedang marak di medsos.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Seririt Kompol I Wayan Suka, S. Sos, M. Si mengatakan,” tidak bosan bosannya kami memerintahkan kepada seluruh bhabin kamtibmas untuk selalu berjerja sama dengan seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 mendatang,” ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *