Aspers Panglima TNI Buka Pertandingan Bola Voly Kartini Cup XX Tahun 2024

Jatim |Detikkasus.com -(Puspen TNI), Aspers panglima TNI Marsda TNI Mohammad Syafii, S.I.P., M.M. membuka acara pertandingan bola voly kartini Cup XX tahun 2024 yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kartini serta Hari Ulang Tahun Wan TNI 2024, bertempat di GOR A. Yani mabes TNI, cilangkap jakarta timur selasa 28/5/2024.

Pertandingan bola voly putri kartini cup XX tahun 2024 yang berlangsung dari 28 hingga 30 mei 2024 ini mengusung tema “Dengan Semangat Kartini, Kita Tingkatkan Jiwa Yang Tangguh dan Prima Untuk Meraih Prestasi” yang di ikuti oleh 9 tim terdiri dari Kelompok Wan TNI dan Kelompok Gabungan PNS dengan Dharma Pertiwi.

Dalam amanatnya, Aspers Panglima TNI menyampaikan dengan semangat juang R.A. Kartini terus terpatri dan menginspirasi seluruh perempuan, khususnya para wanita TNI, PNS putri, dan Ibu-ibu Dharma Pertiwi. “Kita berharap melalui penyelenggaraan pertandingan bola voli putri Kartini Cup tahun 2024, semangat perjuangan R.A. Kartini dapat terus ditanamkan dan digelorakan kepada seluruh kaum wanita, terutama anggota wanita TNI, PNS putri dan Ibu-ibu Dharma Pertiwi,” ungkapnya.

Diakhir amanatnya, Aspers Panglima TNI menekankan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. “Kepada seluruh peserta pertandingan saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, tunjukkan permainan yang terbaik,” pungkasnya.

(Jihandak Belang/Sumber : Autentikasi: Kabid Penum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *