Asops Kapolri dan Kapolres Jombang Pantau Arus Mudik Lebaran 2017 di Mengkreng Jawa Timur | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jatim – Polres Jombang, detikkasus.com -Asops Kapolri Irjen Pol Unggung Cahyono didampingi Karo Ops Wadir Lantas Jatim Polda AKBP Aldian, dan Kapolres Jombang AKBP Agung serta Kasubdit PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Aris Yudha Legawa meninjau pos 902 Mengkreng (Bangjuri), Senin (26/6).

Kegiatan itu dilakukan untuk memantau arus kendaraan disimpang empat Mengkreng yang dikenal palng padat, juga melihat peralatan milik Bidang TI Polda Jatim (Komob = comukation mobile) yang juga ikut “ngepos” di pos mengkreng.

Sementara sebelumnya, Asops Kapolri Irjen Unggul Cahyono memberikan suport kepada anggota Polres Tuban yang jaga di Pos Pengamanan.

Usai cek Pos di Rembang, Jateng, Jenderal Polisi bintang dua itu, kemudian “merapat” kearah timur, yaitu di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Tuban, Jawa Timur. Di pos paling ujung barat dari pusat Kota Tuban itu, mantan Kapolda Jawa Timur ini berkenan foto bersama anggota yang sudah 8 hari berjaga.

Perjalanan dilanjutkan ke pos cek point Jatipeteng, pos yang terletak ditengah hutan jati itu ramai disinggahi pemudik, terlihat banyak kendaraan pribadi yang diparkir.

Saat kontrol tenda tempat istirahat anggota Brimob, lanjut Asops menanyakan rompi anti peluru yang diberikan kepada anggota lalu lintas yang sedang berjaga.

“ Kami akan berikan suport kepada anggota Polres Tuban yang jaga di Pos Pengamanan Perbatasan Jawa Timur – Jawa Tengah dan pos Cek Point Jatipeteng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,” tandas Irjen Unggung-sapaan akrabnya, Senin (26/6). (Arif)

Redaksi. www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081- 217-614-828.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.