Arus Mudik di Lumajang, H-2 Hari raya Idul Fitri 1438 H – 2017, Didominasi Kendaraan Roda Dua.

 

Lumajang, Detikkasus.com – H-2 sejumlah ruas jalan di Lumajang Jawa Timur, Arus mudik lebaran 1438 Hijriah tahun 2017 didominasi oleh kendaraan roda dua.

Menurut salah satu Warga di JLT Lumajang Antony, sejak pagi tadi hingga saat ini jalur Lumajang mayoritas didominasi oleh kendaraan roda dua jika dibanding dengan kendaraan roda empat.

“Sejak pagi tadi yang melintas lebih banyak roda dua mas jika dibandingkan dengan roda empat,”katanya, Jumat (23/6/2017).

Senada dengan Antony, Hartono yang juga sering mangkal di jalan Jlt mengamini Antony,” ya memang benar kata Antony itu mas, kalau kendaraan yang melintas di Jlt pada hari ini Jum’at (23/6) masih didominasi roda dua

 

Kondisi lalu lalu lintas jalan untuk kendaraan roda dua jumlah intensitas nya tidak jauh berbeda baik yang dari arah Bali maupun dari arah Surabaya yang melewati Lumajang. Kondisi demikian dimungkinkan terjadi karena hampir sama antara masyarakat yang melakukan mudik atau pulang bekerja dari bali maupun dari arah Surabaya dan sekitarnya pada arus mudik lebaran H Minus dua kali ini

Kondisi padatnya lalu lintas jalan yang didominasi oleh kendaraan roda dua tersebut menjadi pemandangan yang unik tersendiri karena meskipun angka kecelakaan lalu lintas tetap tinggi terjadi di beberapa daerah namun fakta nya tidak membuat pelajaran penting bagi mereka untuk memacu pelan ke daratan roda dua mereka. (Riaman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.