Arus Kendaraan Padat Merayap Di Palimanan, Cirebon, Pemudik Motor Dominasi Jalur Pantura.

 

Cirebon, Detikkasus.com – Memasuki H-2 Lebaran 2017 arus kendaraan yang melewati jalur Pantura Cirebon dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur terlihat ramai lancar.

Pantauan arus mudik JK Jabar dilapangan, kepadatan arus lalulintas mulai terjadi ketika memasuki wilayah Palimanan, Cirebon.

Diwilayah tersebut nampak arus kendaraan mulai padat merayap bahkan cenderung macet.

Antrian kendaraan yang didominasi kendaraan roda dua itu tampak mengular mulai dari pasar minggu hingga Pegagan Palimanan.

Hal itu terjadi akibat adanya pertemuan arus kendaraan dari arah Bandung dan Jakarta, di perempatan Palimanan yang hendak menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Selain itu, kondisi tersebut juga diperparah dengan banyaknya lalu lalang warga setempat yang menyeberang jalan hendak ke pasar atau pulang dari pasar minggu, Palimanan.

Petugas Kepolisian dari Polres Cirebon yang bertugas di Posko Pasar minggu Palimanan dibantu Saka Bhayangkara terus berupaya mengatur situasi tersebut agar tidak terjadi kemacetan panjang.Dan setelah melewati pasar minggu Palimanan, arus kendaraan kembali lancar, Para pemudik kembali bisa memacu kendaraannya lebih cepat. (islah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.