Arahan Kapolres Mojokerto Kota Menjelang Dilaksanakannya Ops Ramadniya 2017, Reporter – Japar/Bang Jo.

oleh -

 

Polda Jatim – Polres Mojokerto Kota, detikkasus.com– Tiada hari tanpa memberikan briefing oleh Kapolres Mojokerto Kota. Dalam rangka meningkatkan kinerja personil Polres Mojokerto Kota sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan bidangnya, secara berkala Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK memberikan briefing/arahan.

Seperti yang dilaksanakan Rabu (14/6) bertempat di ruang kerjanya, Kapolres mengatakan kepada seluruh pejabat utama yang hadir bahwa dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya menjelang dilaksanakannya Operasi Ramadniya 2017 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, agar segera mematangkan segala persiapan meliputi sarana dan prasarana pendukung yang salah satunya adalah pengadaan pos pengamanan dan pos pelayanan sehingga pelaksanaan kegiatan operasi dapat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan briefing/arahan semacam ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kepada seluruh personil Bag, Sat dan Si agar dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diembannya dapat berhasil dengan maksimal” ucap Kapolres. ( jpr/jo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.