Apollo WTC Galeria Lt Surabaya Memakan Korban’ Sugeng Santoso mengaku Karyawan Tipu Tenaga Kerja Wanita Hongkong Asal Jawa-timur.

 

Hongkong, Detikkasus.com – Melalui akun facebook atas nama Sugeng Santoso, dan Yusuf Handoko tenaga kerja wanita (TKW), Hongkong asal jawa-timur eny inesial kenal pelaku dugaan modus sanji atau penipuan jual beli Handphone merek LG, dua akun facebook Sugeng Santoso dan Yusuf Handoko satu orang alias satu pemilik.

Kepada NGO HDIS dan detikkasus.com Eny mengadukan hal penipuan, Eny mengaku telah di tipu Sugeng Santoso pegawai Apollo WTC Surabaya Alamat Galleria Lt 1 ruang 103 Surabaya.

Dengan kronologis kejadian, Ceritanya pada tanggal 20 juni 2017 kemarin saya beli hp lewat online dari seseorang karena alamat yang dia cantumkan memang ada tempatnya makanya saya percaya tapi sampai sekarang barang belum juga saya terima justru semua aplikasi saya d blokir dan no handpone orang itu mulai tidak aktif pada hari minggu kemarin, kata eny.

Masih ucap eny, Padahal dia janji untuk mengantar barangnya ke Hongkong minggu yang lalu.

Eny mau beli handphone karena LG lagi ada promo lebaran, harganya lebih murah kata eni.

Eny menambahkan, pihaknya telah di rugikan sebesar Rp. 3.000.000 tiga juta rupiah. melalui nomor rekening yang sudah di sediakan oleh Sugeng pelalu yaitu atas nama Dewi Sri Wijayanti
Bri
5999 0100 00680 505.

Labih lanjut, ketika sugeng bisa di hubungi korban, Sugeng mengatakan barangnya yang di kirim telah di sita oleh pihak bea cukai, eny di suruh transfer lagi buat nebus barang yang di sita.

Karena merasa di tipu, eni konfirmasi ke pihak LG, selaku marketing launnya di perusahaan Apollo yaitu kepada
Calvin 08995077777
SM Erni 089677262777, eronisnya tidak ada penyelesaian malah di suruh laporan polisi, jelasnya kepada NGO HDIS dan detikkasus.com

Untuk membuat percaya kepada konsumen, Sugeng Santoso memberikan jaminan sebuah foto copy ktp atas nama Wiyang Launtner alamat Pondokdarmahusada 2/20 Surabaya beserta nomor rekening di atas. Bersambung. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *