Apes, Berhenti Untuk Bertanya Tujuan, Truk Trailer Tertimpa Dahan Pohon Patah

oleh -

 

Provinsi Jatim – Kabupaten Lumajang: Detik kasus.com – Sebuah truk trailer bernomor polisi P 9648 UV, tertimpa dahan pohon patah, di Jalan Slamet Riyadi, tepatnya di utaranya kantor kejaksaan Lumajang, Jawa Timur, Senin (04/06/2018)

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Namun truk trailer yang sebelumnya berhenti sopirnya bertanya alamat tujuanya tiba – tiba setelah naik ke atas truk dan menghidupkan mesin ada dahan kayu yang patah, mengenai bagian atas kepala kendaraan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa yang terjadi sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi bermula, saat sopir truk akan memarkirkan kendaraannya untuk bertanya alamat yang mau di tuju, Namun tiba-tiba saat sebuah pohon yang berada di lokasi kejadian tiba-tiba patah dan menimpa bagian kepala truk.

“Sopirnya turun dan bertanya alamat toko sumber plastik, setelah naik ke truk tiba – tiba ada dahan pohon patah dan mengenai kepala truknya mas”, ungkap Erika warga sekitar saat di temui media ini di lokasi kejadian, Senin (4/6)

Pantauan di lokasi, proses evakuasi dahan pohon yang menimpa kepala truk, dilakukan oleh sopir dengan dibantu warga sekitar dengan menggunakan peralatan sederhana. Tidak menyebabkan kemacetan dalam insiden itu, karena Anggota Satlantas Polres Lumajang langsung terjun mengatur Lalu Lintas.

Reporter: Riaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *