Apes !! Berdalih Ajak Menikah Oknum Satpol PP Pringsewu Tipu TKW Taiwan Asal Ambarawa

  • Whatsapp

PRINGSEWU, Detikkasus.com – Nasib apes yang dialami seorang wanita yang bekerja sebagai TKW di Taiwan, tujuan bekerja di Taiwan untuk merubah nasib agar menjadi lebih baik. Jum’at (04/06/21).

SR ialah TKW Taiwan asal Ambarawa Barat kecamatan Ambarawa kebupaten Pringsewu, SR yang tidak ingin di sebutkan namanya menceritakan kepada media Jejakkasus “Bahwa berawal dari berkenalan di Facebook dengan oknum Satpol PP Pringsewu berinisial SN, saya dijanjikan SR untuk dinikahi, kemudian setelah saya berhubungan melalui komunikasi SN meminta bantuan untuk membeli mobil, sayapun memberikan apa yang diminta SN, bahkan masih banyak lagi yang saya keluarkan uang untuk yang lain, seperti pembelian kebun, biaya rumah sakit, biaya karena takut di keluarkan dari kantor Satpol PP, serta meminjam untuk kebutuhan pribadi dan lain-lain, jadi total keseluruhan pinjaman di luar biaya mobil berkisar kurang lebih Rp. 35.000.000.

Lanjutnya, saya dapat informasi SN sudah menikah dengan orang lain, saya tidak habis fikir selama ini saya sudah di bohongi SN, saya tidak terima dalam hal ini saya akan lakukan penuntutan agar uang selama ini sudah saya berikan untuk di kembalikan, dan kalau SN tidak bertanggungjawab maka permasalahan ini akan saya bawa ke jalur hukum”, terangnya.

SN salah satu anggota Satpol PP Pringsewu saat di konfirmasi melalui telepon sellulernya menjelaskan “Bahwa memang benar saya ada hubungan dengan SR, dan hubungan keluarga kami saling mengetahui, dan mengenai hutang atau nota yang di kirimkan itu memang benar semua, terkait mengenai uang transferan untuk pembelian mobil dan yang lain-lain, namun sekarang mobil tersebut sudah di tarik pihak daler karena saya tidak kuat untuk mengangsur mobil tersebut, dan kenapa setelah saya menikah SR baru membuka permasalahan ini”, ucapanya.

Kasat Pol PP Pringsewu Ibnu saat di konfirmasi melalui telepon sellulernya menjelaskan “Kemarin SN sudah saya panggil untuk di mintai keterangan, dalam hal ini kalau bisa di selesaikan secara kekeluargaan saja”, tutupnya.

(IYAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *