Apel Pergeseran Pengamanan PAM TPS Dalam Rangka Pileg dan Pilpres 2019

oleh -

PONOROGO | detikkasus.com – AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum Pimpin apel pergeseran pengaman TPS dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 yang bertempat dihalaman Mako Polres Ponorogo, Sabtu (13/04/2019) pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam apel pergeseran pasukan dalam rangka pam pengaman TPS Pileg dan Pilpres PJU Polres Ponorogo, Para Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota yang terseprint pengaman TPS sebanyak 710 personel Polres Ponorogo.

Kegiatan tersebut juga di bagikanĀ uang saku, uang makan, buku saku pedoman pelaksanaan tugas dan obat obatan sebagai pendukung kelancaran personel dalam melaksanakan tugas personel pengamanan TPS.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radian, S.i.k.M.Hum dalam arahannya menekankan kepada semua Personil PAM harus mengetahui situasi disekitar TPS, dan selalu koordinasi dengan Toga,Tomas dan Toda di wilayah tugasnya.

“Lakukan pendekatan dengan tokoh- Tokoh di sekitar TPS dan harus mengetahui jalur yang aman untuk bisa dilalui kotak suara dari PPK menuju TPS dan kembalinya, “Tutur Kopolres. (Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *