Apel Gabungan Antisipasi Gangguan kamtibmas di Malam Idul Adha

BOJONEGORO | Detikkasus.com – Polsek Balen melaksanakan apel di halaman mako polsek balen di pimpin oleh kapolsek Balen IPTU SRI WINDIARTO
Apel gabungan tersebut sebanyak 30 personil gabungan dari beberapa unsur yaitu
Anggota Polsek Balen Koramil Balen , Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) kecamatan Balen, Minggu 16/6/2024.

Dalam apel disampaikan arahan oleh kapolsek antara lain,
Menindak lanjuti perintah pimpinan guna menjaga kamtibmas di seluruh kabupaten Bojonegoro kususnya Wilayah kecamatan Balen dimalam hari Raya Idul Adha, perlu diadakan kegiatan pengamanan maupun.patroli guna mencegah ganguan kamtibmas.

Kapolsek juga berterimakasih kepada Dan Ramil beserta anggotanya, serta Satpol PP juga dan juga BKP yang selalu kompak dan aktif daam kegiatan di wilayah hukum polsek balen baik hari – hari besar maupun hari – hari libur, hari biasa sabtu dan minggu.

“Dengan kekompakan ini merupakan wujud tangung jawab kita semua dalam memelihara kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Balen,” ucap kapolsek.

Setelah Apel personil terlebih dahulu mengadakan tumpengan dan doa bersama memohon agar wilayah Kecamatan balen aman, tentram serta tertib dan kondusif.

Kemudian di lanjutkan dengan patroli gabungan di bagi menjadi 2 tempat yaitu Balen sebelah utara dan Balen wilayah selatan dengan mengunakan 2 mobil dinas Polsek Balen.

Kepada media ini AKP Sri Windiarto kapolsek Balen menyampaikan bahwa Sasaran patroli kali ini untuk menghimbau bila ada takbir keliling agar untuk kembali ke masjid maupun ke musholla di Desa masing masing guna menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sasaran Patroli kali ini menghimbau untuk para warga atau masyarakat yang mengadakan takbir keliling dijalan raya agar untuk kembali ke masjid atau mushola di Desa masing masing. Karena untuk menjaga keamanan dan ketertiban,”
Pungkas Kapolsek.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *