Antrian SPBU, Pada Padat dengan Pengendara Pemudik | Detik Kasus Lumajang.

LUMAJANG, Detikkasus.com – Begitu ramenya antrian SPBU di kota Lumajang khususnya di pom bagu,labruk,sukodono dan skitarx,
Hasil wawancara Detik kasus 24 juni 2017 pagi tadi,bagi yang antri mngatakan,”karena nnt sudah malam takbiran mas,kalau dak antri sekarang takutnya besuk keburu habis karena setiap SPBU di batasi cuma beberapa liter contohnya di pom bagu sering kali habis mas,”ungkapnya!

Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jember Jawa Timur juga mengalami antrian panjang karena diduga adanya isu senter belum lama ini adanya sopir truk SPBU yang akan mogok kerja.

Menurut salah satu Warga Wgingtelu Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur Saipul, antrian panjang terjadi di SPBU Bagorejo Kecamatan Gumuk Mas Kabupaten Jember, antrian panjang terjadi sejak pagi tadi hingga saat ini0masih tetap berlangsung.

“Antri panjang mas untuk beli bensin di SPBU Bagorejo Kecamatan Gumukmas,” jelasnya, Sabtu (24/06/2017).

Sementara ini pantauan Detik kasus ,sejumlah SPBU lain nya sekitar wilayah tersebut mengalami hal tidak jauh berbeda, antrian beberapa meter terjadi. Para pembeli bahan bakar tersebut mayoritas adalah pemudik Lebaran,pungkasnya!
“dengan oprator Detik kasus.(RH.Hartono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.