Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Sumberrejo Melakukan Patroli di Kantor Perbankan

Bojonegoro | Detikkasus.com – Antisipasi adanya tindakan kejahatan terhadap nasabah Bank, anggota Polsek Sumberrejo rutin melakukan patroli di kantor – kantor perbankan dan toko yang agen Bank di wilayah hukum Polsek Sumberrejo. Kegiatan patroli rutin dilaksanakan pada jam – jam rawan adanya aktifitas perbankan yang meningkat jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolsek Sumberrejo kepada media ini mengungkapkan bahwa, jelang hari raya Idul Fitri 1445 H kegiatan masyarakat di kantor – kantor perbankan meningkat. Dengan adanya momen tersebut, terkadang dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang memiliki niat untuk melakukan kejahatan.

“Adanya aktifitas perbankan yang meningkat, sering kali dimanfaatkan oleh oknum untuk melakukan kejahatan”, ungkap Kapolsek di ruang kerjanya, Kamis (04/04/2024) siang tadi.

Selain melaksankan patroli di kantor perbankang pada jam kantor, anggota juga melaksanakan patroli di kantor perbankan pada saat patroli sore, malam dan fajar guna mengantisipasi tindakan kejahatan pada saat kantor Bank tutup atau kosong.

Kepada media ini juga Kapolsek Sumberrejo berpesan agar masyarakat lebih waspada saat melakukan transkasi keuangan di kantor perbankan. Selain itu juga, jika masyarakat memerlukan adanya pengawalan anggota Kepolisian saat melakukan transaksi dalam jumlah besar juga bisa menghubungi kantor Polsek Sumberrejo untuk diberikan pengawalan.

“Silahkan datang ke kantor Polsek Sumberrejo jika masyarakat menginginkan dikawal saat melakukan transaksi besar. Kami akan siap membantu dan gratis”, pungkas Kapolsek.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *