Antisipasi sidang pabrik karet PT. BNM dan Masyarakat di PTUN Waru Sidoarjo besok, TNI dan Polri Apel dan Patroli di Halaman Polsek Puri.

 

Mojokerto, Detikkasus.com – Malam ini, rabu tanggal 21 Juni 2017 pukul 20.40 WIB Sampai dengan pukul 23.05 WIB di halaman kantor Polsek Puri Kabupaten mojokerto telah dilaksanakan apel dan patroli dalam rangka antisipasi sidang pabrik karet PT. BNM dan Masyarakat di PTUN Waru Sidoarjo besok pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2017 dipimpin oleh Kapolres Kabupaten Mjkt AKBP Leonardus Simarmata Sos. SIK. MH.

Adapun susunan apel sebagai berijkut, satu regu dari Koramil 04 Dipimpin oleh Kapten Inf Eko Wahyudi (Danramil 04 Puri).

Satu Pleton Sabara Polres Kabupaten Mojokerto di pimpin oleh Kompol Tri Sujoko (Kabag Ops Polres Kab. Mjkt) dengan satu regu Pol PP Kabupaten Mojokerto.

Rangkaian kegiatan sebagai berikut; Pada pukul 20.40 WIB peserta apel diambil oleh Kapolres Kabupaten Mojokerto, Pukul 21.20 WIB peserta apel melaksanakan patroli dengan sasaran Desa Medali dan sekitarnya.

Pukul 21.30 WIB patroli berhenti di Pos Pengendali Masyarakat depan Balai Desa , Kapolres bernain catur sambil memberi pengarahan ke Tokoh secara non formal ( komsos ).

Selanjutnya rombongan meninggalkan Desa Medali melanjutkan patroli ke Dsn. Pohguruh Dusun Sumolawqng, Desa Sumbergirang, Desa Mlaten, Desa Kebunagung, Desa Tangunan kembali ke Polsek Puri.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai berjalan dengan terrtib, lancar, aman dan kondusif.

Labih Lanjut, Apel gelar besuk pagi Kamis tgl 22 Juni 2017 pkl 09.00 WIB semula di Lap. Sepak Bola Ds. Puri DIRUBAH di Lap. Sepak Bola Ds. Medali. dan aknn di expose di media cetak dan electronik TV One, JTV.

Kegiatan tersebut tembusan di tujukan kepada Yth: 1. Kasdim. 2. Pabung. 3. Pasi Intel dan Danunit Intel. 4. PA. Siaga. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.