Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas, Polsek Yosowilangun Beri Penyuluhan

oleh -

 

Polda Jatim – Polres Lumajang: Detikkasus.com – Penyuluhan sebagai salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan berbahaya serta pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan norkoba atau obat – obat berbahaya lainnya sejak dini.

Beredarnya narkoba dan obat – obatan berbahaya membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan narkoba dan obat – obatan tersebut banyak anak – anak atau remaja di bawah umur.

Sigap mengantisipasi hal tersebut, Polsek Yosowilangun laksanakan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Yosowilangun, Aiptu. Nanang Suhermanto, kepada siswa/siswi SMPN 3 Yosowilangun dalam acara Pondok Ramadhan sebagai upaya peningkatan Iman dan Taqwa pelajar SMPN 3 dan Guru/ pembina, Senin (04/06) pukul 08.00 wib

Aiptu. Nanang Suhermanto berharap agar para pelajar khususnya lebih mengerti dan kembali mengingat dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba serta tertib dalam berlalu lintas .

“Dengan penyuluhan yang dilakukan pada bulan suci Ramadhan ini, juga merupakan salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja serta membuat anak – anak paham dengan Berlalu lintas, dan kepada masyarakat utamanya para orang tua agar juga dapat memberikan pemahaman kepada anaknya tentang bahaya narkoba sejak dini,” Pungkas Aiptu. Nanang Suhermanto.

Sumber: Humas Polres Lumajang.

Reporter: Riaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *