Antisipasi Konflik Lanjutan di Nduga, Polisi Tingkatkan Patroli | Reporter – Z,Arifin

 

Polda Papua – Polres Jayawijaya,detikkasus.com – Aparat gabungan Polri dan TNI yang ada di kabupaten nduga melaksanakan patroli gabungan guna meredam konflik berkepanjangan yang terjadi distrik keneyam, kabupaten nduga, Rabu (5/7).

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si tersebut mengambil route Bandara-Kompleks DPR-Perkantoran dan Depan SMA Negeri 1 Keneyam.

Menurut Kapolres, selain melakukan patroli seputaran distrik keneyam pihaknya juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Nduga agar beraktivitas seperti biasa dan tidak ada lagi yang membawa senjata tajam berupa parang, panah dan sejenisnya.

“Guna mencegah munculnya konflik susulan, kami telah menambah jumlah pasukan di Nduga, selain itu orang yang diduga sebagai provokator sudah kita amankan dan kirim ke Polda untuk diperiksa,” ucap Kapolres. (Arif)

Sumber : polri.go.id

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa > 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *