Antisipasi Keributan Polsek Todanan Razia Miras Sebelum Dangdut Gebyar Sawalan Dimulai | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com – Guna menekan dan meniadakan kegiatan yang berpotensi menim bulkan gangguan Kamtibmas, Polsek Todanan Resor Blora melaksana kan operasi kepolisian. Sasaran operasi yang dilaksanakan pada Hari Selasa (27/6) pukul 9:00 WIB adalah peredaran minuman keras .

Kali ini razia dilakukan di Desa Tlogowungu dan Desa Kedung lbacin Kecamatan Todanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Todanan AKP Sutrino S.H.dan di dampingi Ka Spkt II serta di ikuti 5 personil lainnya Resintel.

Razia dilakukan pada waktu yang bertepatan dengan acara kegiatan hiburan musik dangdut New Romanza.

Operasi dilaksanakan sebelum acara musik dangdut di mulai. Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan hiburan musik dangdut berlangsung dengan tertib aman tanpa ada penonton minum minuman keras yang biasanya jadi penye bab perkelahian.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut berhasil di amankan Arak putih : 4 botol, Bir sebanyak : 63 botol botol miras,disita dari:
Ibu Wakinem desa Wukirsari Kecamatan Todanan dan dari ibu Munik Desa Todanan disita dari lokasi Guo Trawang. Para penjual miras di amankan ke Polsek guna proses TIPIRING ( Tindak Pidana Ringan )

Reporter Tribratanews-polresblora.com berhasil mewawancarai Kapolsek Todanan AKP Sutrino S.H. mengatakan selama pelaksanaan operasi berjalan lancar aman tertib, begitu pula pelaksanaan hiburan dangdut berlangsung aman tertib terkendali . Ini semua tidak lepas dari peran aktif dari masyara kat khususnya warga kecamatan Todanan kabupaten Pati Blora.

” Terima kasih kami ucapkan kepada Mitra Kamtibmas yang telah mendukung kami dalam pelaksanaan PAM GIAT Masyarakat / hiburan dangdut yang berlang sung aman tertib tanpa ada kejadian yang berarti menuju TODANAN AMAN TENTRAM .” pungkasnya. (Arif)

Redaksi. www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.