Antisipasi Kerawanan Kegiatan Rapat Koordinasi Panitia PAW Bhabinkamtibmas Desa Banjar Asem Lakukan Wastor

oleh -

Polda Bali-Polres Buleleng, detikkasus.com – guna menjamin keamanan pada hari minggu ,tanggal 10 Pebruari 2019,pkl 10.00 Wita Bhabinkamtibmas Banjarasem Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng Aipda Komang Pasek Edy Sukrawan menghadiri giat rapat kordinasi panitia PAW Desa Banjarasem di wantilan Desa adat Banjarasem.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh Pj perbekel banjarasem ,ketua dan anggota Panitia PAW ,para keian adat ,para kelian desa banjar dinas , tokoh masyrakat ,staf Desa dan 4 Bakal Calon Perbekel PAW, membahas masalah penyampaian tahapan kegiatan panitia dan rencana tahapan berikutnya mengingat sesuai dg surat keputusan dari Bupati Buleleng bahwa tahapan penjaringan calon Perbkel PAW di tunda hingga selesai Pil Pre dan Pilleg tahun 2019. sehingga hal ini perlu di sampaikan kepada balon dan warga masyrakat desa sehingga diketahui oleh masyrakat tentang tahapan tetsebut.
Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar permasalahan ini betul di sikapi dg bijak agar warga mematuhi sesuai surat keputusan Bupati kegiatan tersebut di tunda dg tujuan keamanan pelaksanaan pemilu serta situasi desa yg kondusif.

Ditemui dilobi Kapolsek Seririt Kompol I Wayan Suka, S. Sos, M. Si mengatakan, “sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu mengetahui dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktifitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, ” ujar kapolsek singkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *