Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas, Personil Sat Lantas Polres Buleleng Atur Lalin di Depan SMU 1 Singaraja

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, Personil Sat Lantas Polres Buleleng selalu hadir di tengah warga masyarakat guna memberikan pelayanan bagi masyarakat kota Singaraja. Kemanan, kenyamanan dan ketertiban dijalan adalah hal terpenting bagi masyarakat. Mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah tujuan utama dari Jajaran Sat Lantas Polres Buleleng dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.

Seperti halnya pagi ini Senin (25/02/19mulai pukul 06.30 Wita yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Buleleng Aiptu Made Buda Negara bersama Aiptu I Gede SAukarda kembali terlihat melaksanakan pengaturan dan penyebrangan anak sekolah didepan SMU Negeri 1 Singaraja. Kegiatan seperti ini rutin terlihat dipagi hari bukan saja didepan sekolah SMAN 1 Singaraja juga didepan sekolah lainnya dan persimpangan jalan lainnya guna melaksnakan pengaturan dan penjagaan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berkativitas dipagi hari.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K, mengatakan “Untuk menjagaarus lalu lintas tetap lancar jajaran kamirutin melakukan pengaturan dijalan baik pagi hari, siang hari maupun malam hari. Jajaran Sat Lantas Polres BUleleng wajib melaksanakan PH Pagi atau Pam Jalur Pagi juga disiang hari saat anak-anak sekolah selesai melaksnakan aktivitas belajar disekolah. Hal ini untuk memberikan pelayanan, keamanan dan kelancaran terhadap masyarakat yang beraktivitas baik pagi, siang maupun malam hari, sehingga dengan kehadiran personil kami dilapangan keamanan dan kelancaran masyarakat di jalan bisa terepenuhi”, ucap Kasat Lantas Polres Buleleng. (Sws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *