Antisipasi Kejahatan Pembakaran Mobil Unit Buser Tongkrongi Perumahan Penduduk

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com- untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek seririt aman pada hari Minggu tanggal 10 Pebruari 2019 pukul 01.30 wita 3 anggota Unit Opsnal Reskrim Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng Bripka Yoga Dkk tingkatkan Kring di malam hari diperumahan penduduk Desa Tangguwuisia

Maraknya aksi pembakaran Mobil dijalan jalan perumahan yang terjadi didaerah jawa,sehingga untuk mengantisipasi kejadian tersebut meluas ke wilayah bali khususnya Seririt,unit buser terus tingkatkan kring serse di daerah daerah perumahan penduduk, dan terus melakukan hombauan kepada warga agar selalu waspada memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan, kegiatan ini dilakukan guna mencegah dan meniadakan kesempatan serta mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat, dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip.

Saat ditemui Kapolsek Seririt Kompol I Wayan Suka, S. Sos, M. Si menjelaskan bahwa, “Kegiatan Unit Reskrim di malam hari ditingkatkan untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas sehingga wilkum Polsek Seririt tetap aman dan kondusip, “ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *