Antisipasi Kamtibmas, Danramil 0816/13 Wonoayu yang di wakili Pelda Mochtar Monitoring 4 Desa Bersama Linmas

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Dalam rangka memastikan wilayahnya yang mencakup 23 Desa dalam kondisi aman dan kondusif, Danramil 0816/13 Wonoayu Kodim 0816/SDA Yang Di wakili oleh Pelda Mochtar bersama Polelsek dan Satpol PP Kecamatan melakukan giat monitoring sekaligus silaturahmi bersama para Ketua & Anggota Linmas Tiga desa yaitu desa Ketimang Desa Ploso, desa Sawocangring dan Desa Lambangan Selasa (12/03/2019).

“Cakupan wilayah Koramil 0816/13 Wonoayu terdiri dari 1 Kecamatan dan 23 Kelurahan. Kami melakukan kegiatan ini secara rutin untuk memastikan keadaan di wilayah serta mendeteksi dini perkembangan situasi”, tegas Danramil 0816/13 Wonoayu yang di wakili Pelda Mochtar sehari -hari menjabat Bati Tuud Koramil 13 Wonoayu. Giat monitoring diawali dari Makoramil 0816/13 Wonoayu berkeliling menuju 4 kantor Kepala desa yaitu desa Ketimang ,Desa Ploso, Desa Sawocangring dan Desa Lambangan .
Anggota Monitoring dari koramil dan polsek serta Satpol PP disambut hangat oleh Anggota 4 Linmas Desa serta kepala desa beserta Perangkatnya tokoh masyarakat setempat. “Saya selaku Wakil Anggota Linmas mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Danramil 0816/13 Wonoayu yang di wakili Pelda Mochtar atas kegiatan monitoring rutin dan silaturahmi dengan para anggota Linmas”, ucap Sugito, Anggota Linmas Desa Ketimang penuh semangat Tampak terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.
Serta Menucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Anggota Koramil yang meningkatkan tali silaturhmi dan mengayomi kami selaku warga binaan Koramil 0816/13 Wonoayu.
Danramil 0816/13 Wonoayu yang di wakili Pelda Mochtar kemudian melanjutkan monitoring menuju wilayah Desa Sawocangring dan Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu. “Kami akan terus melakukan monitoring rutin ini dan akan menuju ke Wilayah Kelurahan Sawocangring dan Lambangan ”, tutup Danramil 0816/13 yang di Wakili Oleh Pelda Mochtar. (Arfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *