Antisipasi Guantibmas, Polsek Langsa Timur Tingkatkan Patroli Dialogis

Kota Langsa |Detikkasus.com -Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif kepada masyarakat dan mencegah guantibmas diwilayah hukum polsek langsa timur, tingkatkan patroli dialogis senin 08/01/2024.

Kapolres langsa, melalui kapolsek langsa. Mengatakan, untuk menciptakan stabilitas kamtibmas dan mencegah guantibmas jelang pemilu 2024. Dan mendukung pelaksanaan operasi mantap brata seulawah 2023-2024, personil polsek langsa timur melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek langsa timur polres langsa polda aceh .

Kegiatan patroli gabungan polri malam hari, merupakan komitmen untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah segala bentuk guantibmas wil-kum polsek langsa timur. Yang mencakup 2 kecamatan, yaitu kecamatan langsa timur dan kecamatan langsa lama. Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi/pemilu 2024, dan mensuskseskan operasi terpadu OMB seulawah 2023-2024 agar dapat berjalan aman dan lencar sesuai tujuan operasi, ungkap kapolsek tersebut.

Pelaksanaan di laksanakan dengan mendatangi tempat keramaian kegiatan masyarakat, warung kopi. Pos kamling dan kantor geuchik dengan pendekatan langsung kepada masyarakat secara humanis dan memberi himbuan kamtibmas kepada masyarakat untuk membantu menjaga kamtibmas di lingkungan masing dan mencegah segala bentuk guantibmas, laporkan ke kantor polisi terdekat bila di temukan guantibmas yang terjadi.

Disamping itu petugas juga mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi/pemilu 2024, dengan menjaga stabilitas kamtibmas dengan baik dan pemilu 2024. Dapat berjalan dengan sejuk dan damai, jangan menyebarkan berita bohong/hoax. Jangan saling adu domba, siapa pun pilihannya kita tetap saudara, sehingga pemilu dapat berjalan dengan Aman, sejuk, damai dan kondusif di wil-kum polsek langsa timur polres langsa.

Polri tetap berkomitmen, menjaga kamtibmas dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tambahnya, kapolsek.

(TR.25/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *