Anjangsana Dan Berikan Bantuan Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-40

oleh -67 views

PONOROGO I detikkasus.com – Slahung Ponorogo – HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 tahun 2020, Kapolsek Slahung Polres Ponorogo AKP Paidi, S H. bersama ibu ketua Ranting Bhayangkari Ny. Sri Paidi serta para pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Slahung, lakukan ajangsana di Empat tempat berbeda, Senin (2/3/2020).

Rangkaian kegiatan anjangsana ini adalah wujud rasa kepedulian Kapolsek Slahung Polres Ponorogo AKP Paidi, S H. bersama ibu ketua Ranting Bhayangkari Ny. Sri Paidi serta para pengurus Ranting Polsek Slahung.

“Kita akan melakukan Anjangsana kepada warakawuri, yang dimulai dari Ibu Wito alamat desa Simo kec. Slahung, Ponorogo.

Kemudian lanjutkan menuju di kediaman ibu Saritun warakawuri alamat desa Plancungan kecamatan Slahung serta Katirun dan Ibu Siti wali murid TK Bhayangkari 62 Slahung, tutur Kapolsek Slahung.

Kedatangan rombongan Kapolsek Slahung dan Ketua Ranting Bhayangkari di sambut baik dan mengucapkan banyak rasa terimakasih yang tak terhingga atas pemberian bantuan.

Hal senada juga di ucapkan oleh Ibu. Wito saat menerima kedatangan rombongan di kediamannya, rasa syukur yang tak terhingga ia ucapkan langsung saat menerima bantuan dari Kapolsek Slahung juga Ny. Sri Paidi beserta pengurus Bhayangkari Ranting Slahung.

Peringatan HUT Yayasan Kemala hayangkari ke 40 tahun 2020 diwarnai anjangsana dan pembagian bantuan langsung kepada para warakawuri dan walimurid TK Bhayangkari 62 Slahung yang kurang mampu, Usai penyerahan bantuan, rombongan pun melakukan foto bersama.(Hs/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *