Anik Suwarni Resmi Dilantik Bupati Trenggalek Sebagai Pj Sekda

  • Whatsapp

Ft : Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin Saat melantik Anik Suwarni yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten III Setda Kabupaten Trenggalek

TRENGGALEK I detikkasus.com – Asisten Administrasi Umum Anik Suwarni hari ini resmi dilantik Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Trenggalek. Pelantikan berlangsung di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Selasa (12/10/2021).

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menyampaikan, dilantiknya Pj. Sekda Trenggalek tersebut merupakan proses untuk melengkapi administrasi setelah mendapatkan izin dari Gubernur Jawa Timur.

Sebelumnya, Asisten III Setda Trenggalek tersebut telah ditunjuk oleh Bupati Trenggalek sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Trenggalek menyusul kepindahan Ir. Joko irianto, M.Si., yang dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Jawa Timur.

Atas dilantiknya Pj. Sekda Trenggalek tersebut, Bupati Nur Arifin meminta segenap jajaran untuk dapatnya membangun kolaborasi yang baik.

“Karena memanajemen di masa transisi dan juga di masa krisis pandemi covid ini tidak mudah, tiga bulan kita bangun kolaborasi yang lebih baik,” tegasnya.

Ditambahkan Ipin Sapaan akrab Bupati Trenggalek, selain sebagai pimpinan tinggi di internal Pemkab Trenggalek, Sekretaris Daerah juga menjembatani komunikasi kepada eksekutif, legislatif, dan yudikatif, yang termasuk didalamnya adalah jajaran Forkopimda.

“Dan selanjutnya tugas yang terberat juga saya titip kepada Ibu, karena nanti sebagai Ketua BAPERJAKAT akan menyusun bersama kami semua di dalam tim, komposisi, kombinasi dari line up OPD dan jajaran yang kita punya,” tuturnya.

“Termasuk juga mempersiapkan Sekda yang definitif, saya yakin Ibu mampu dan saya memilih dengan kepercayaan dan ketulusan dan dengan kesadaran setinggi-tingginya, maka tolong jaga kepercayaan kami,” imbuh Bupati Nur Arifin.

“Selamat bertugas dan mari bersama-sama kita saling sinergi, rukun, berkolaborasi yang baik untuk membangun Kabupaten Trenggalek dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(Adv/Adi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *