Powered by free wordpress themes

Sunday , June 24 2018

Powered by share market tutorial

Home / Berita Polisi / Anggota Satlantas Polres Kampar Kenalkan Rambu-rambu Lalulintas kepada Murid TK

Powered by free wordpress themes

Anggota Satlantas Polres Kampar Kenalkan Rambu-rambu Lalulintas kepada Murid TK

 

Detikkasus.com | BANGKINANG KOTA – Jumat pagi (9/3/2018) pukul 07.30 wib, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kampar Aiptu Junaydi bersama Bripka Irfan dan beberapa Polwan yaitu Brigadir Ica, Bripda Fani dan Bripda Riska, berkunjung ke TK Al-Muttaqin di Desa Kumantan Kec. Bangkinang Kota, untuk memberikan pengenalan tentang rambu-rambu lalulintas kepada murid-murid TK di sekolah ini.

Sekitar 30 murid TK Al-Muttaqin didampingi para guru dengan antusias mengikuti pengenalan tentang rambu-rambu lalulintas oleh para Polwan dari Satlantas Polres Kampar ini.

Para Polwan ini memberikan penjelasan dengan cara simpatik untuk menarik perhatian anak-anak ini, agar mau mengenal rambu-rambu lalulintas dan diharapkan kelak mereka cinta ketertiban berlalulintas.

Selain mengenalkan tentang rambu-rambu lalulintas, mereka juga diajarkan bagaimana cara menyeberang jalan dengan baik serta mengenalkan juga tentang trafik light (lampu pengatur) lalulintas.

Kegiatan ini berakhir pukul 08.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka saat dikonfirmasi terkait kegiatan anggotanya ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu bentuk sosialisasi tertib berlalulintas dalam rangka Ops Keselamatan Muara Takus 2018.

Kita sengaja mengajak anak-anak sejak usia dini untuk mengenal peraturan berlalulintas, agar kelak mereka disiplin dalam berlalulintas serta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dilingkungannya atau setidaknya dalam keluarga, jelas Kasat Lantas. (Arifin).

Check Also

DETIK KASUS | Pernyataan Sikap Pemuda Ansor Dan Banser Kabupaten Kudus

Share this on WhatsApp  Detikkasus.com | Provinsi Jawa Tengah-Kabupaten Kudus, Polsek Kudus Kota mengamankan jalannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *