Anggota Naik Pangkat, Dandim 0802/Ponorogo Berikan ucapan Selamat dan Motivasi Kerja

oleh -27 views

PONOROGO | Detikkasus.com – Anggota Kodim 0802/Ponorogo yang mendapat amanah dengan menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 01 April 2020 tidak dilaksanakan upacara kenaikan pangkat. Hal tersebut dikarenakan adanya virus corona yang sudah merebak di barbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto melalui Tim Media Center 0802 menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada anggota yang berhasil naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“ Saya ucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang mendapat amanah yaitu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 01 April 2020. Semoga dengan dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi, saudara bisa lebih semangat dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa untuk periode 01 April 2020 tidak dilaksanakan upacara kenaikan pangkat karena terbentur dengan situasi dan kondisi saat ini, “ Berhubung situasi dan kondisi saat ini (adanya virus corona), demi kenyamanan dan keamanan kita bersama agar terhindar dan terbebas dari virus corona maka kita harus ikuti petuntuk dan arahan dari Pemerintah dan Komando Atas yang salah satunya yaitu tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya berkelompok, seperti upacara misalnya. Makanya upacara kenaikan pangkat periode 01 April 2020 di Kodim 0802/Ponorogo ditiadakan, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Untuk anggota Kodim 0802/Ponorogo yang naik pangkat periode 01 April 2020 berjumlah 56 orang dengan rincian antara lain: dari Kapten ke Mayor 2 orang, Serma ke Pelda 16 orang, Serka ke Serma 13 orang, Sertu ke Serka 2 orang, Serda ke Sertu 14 orang, Kopda ke Koptu 6 orang serta Praka ke Kopda 3 orang.

(Zan/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *