Anggota Koramil 0821/07 Randuagung Beserta Persit Kck Ranting Randuagung Berbagi Takjil.

oleh -

 

Lumajang, Detikkasus.com – Anggota Koramil 0821/07 Randuagung beserta Persit Kartika Candra Kirana Ranting 08 Randuagung berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang lewat di depan Makoramil 0821/07 Randuagung, Selasa (13/06/2017).

Kegiatan berbagi takjil gratis pada bulan suci Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Arm Aji Joyo Kumoro membagikan takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa. Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum duafa, fakir miskin, tukang becak dan warga masyarakat yang menggunakan atau melintasi jalan di depan Makoramil 0821/07 Randuagung.

Danramil berharap, bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan, termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah sehingga apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan masyarakat serta merupakan wujud syukur dan kepedulian TNI kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang buka puasa dan mendapat respon yang positif dari masyarakat saat pembagian takjil tersebut.

Menurut salah satu pengguna jalan, Minto mengatakan sangat berterima kasih atas pemberian takjil ini walaupun hanya sekedar untuk membatalkan dan berbuka puasa di jalan sehingga tidak terburu-buru untuk segera sampai di rumah.

“Mewakili pengguna jalan yang lain saya berterimakasih terhadap bapak TNI dan ibu semoga tetap jaya dan selalu dicintai rakyat,” ujar Minto.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis juga diikuti oleh Persit Kartika Candra Kirana Ranting 08 Randuagung yang diketuai oleh Ny. Ririn Kumoro ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (RN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.