Anggota Koramil 0816/12 Mengikuti Halal Bi Halal Bersama Forkopimka Di Pendopo Kecamatan Prambon

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Lebaran Idul Fitri di tahun 1440 H/2019 M ini Forkopimka kecamatan Prambon kabupaten sidoarjo kembali menggelar acara Halal Bi Halal Bersama Anggota Koramil 0816/12 Prambon mengundang seluruh instansi dan kepala Desa Jajaranya dengan warga masyarakat di Pendopo Kecamatan Prambon , pada hari Senin pagi 10 juni 2019 di mulai pukul 08.00 wib sampai selesai

Acara Halal Bi Halal yang digelar oleh Forkopimka Kecamatan Prambon kabupaten sidoarjo tersebut berjalan sangat meriah dan penuh suka cita dan di hibur dengan elekton Barata dengan penyanyi yang cantik cantik serta alunan musik yang merdu dan juga tidak kalah menarik bu Camat Ainun Amalia .S. Sos. ikut menyumbangkan suara emasnya dengan temban lagu dangdut juga di dampingi oleh jajaran Staf Kecamatan dan Forkopimka prambon serta Kepala Desa dan Perangkatnya Se- Kecamatan Prambon , dan juga tidak ketinggalan Bamin Bakti srm suhartono dan Babinsa sertu A. Dede dan beberapa anggota TNI serta yang lain dari Koramil 0816/12 prambon juga Kapolsek beserta Anggota dan Kepala Puskesmas beserta jajaranya serta instansi-instansi terkait lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Prambon.

Pada saat berada di pendopo Kecamatan Prambon Dan ibu Camat Ainun Amalia. S.Sos, juga mengatakan, bahwa tujuan dari pada Halal Bi Halal ini tentunya untuk mempererat serta terjalin tali silaturrahim antar komponen yang ada di wilayah jajaran Se Kecamatan prambon baik itu instansi pemerintah maupun instansi non pemerintah dan juga komponen masyarakat lainya.
Ibu Camat mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Jajaran Forkopimka prambon, Kepala Desa, Tokoh Agama, dan seluruh Masyarakat selama pelaksanaan ibadah puasa , dengan mengisi berbagai kegiatan seperti safari Ramadhan keliling sholat taraweh keliling ke Desa Desa, juga melaksanakan sholad taraweh di pendopo, pengajian jum’at pagi di pendopo, anjangsana ke instansi dan tokoh agama bersama Ranting MWC NU. banser, Anshor, Pos pos Pam Siaga, sampai malam takbiran dan puncak sholad Idul fitri dapat menjaga ketertiban dan keamanan.

Dengan selesainya Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mari bekerja lebih baik agar perekonomian di wilayah desa masing – masing dapat lebih maju.kami juga berharap, pemerintah desa agar mengelola dan meningkatkan hasil potensi hasil karya desa di wilayahnya,”Ucap Ainun Amalia.

Dan juga Serma suhartono Bamin Bakti Koramil 0816/12 prambon juga sedikit kata menambahkan, dengan digelarnya acara Halal Bi Halal ini mudah-mudahan setelah lebaran keamanan dan ketertiban tetap terjaga,selanjutnya untuk capaian kinerja pemerintahan khususnya di wilayah kecamatan Prambon ini bisa lebih baik lagi tentunya di semua sektor dan di semua lini.dari tahun ini juga lebih baik lagi.
Syukur “Alhamdulillah, kita semua saling kerjasama dan mudah-mudahan kekompakan dan saling kordinasi bila ada kendala juga problim sehingga ini semua tetap terus terjaga,” mengahiri sambutan yang di sampaikan oleh Komandan Koramil 0816/12 prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto yang Disampaikan oleh Serma suhartono.(Zeey /Prio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *