Anggoro PPK kementrian PUPR BPJN Bagi-Bagi Uang Di duga Ke Puluhan Oknum WTR, Uang Negara Kah Atau Pribadi kah

Bangka Belitung | Detikkasus.com – Pangkalpinang Dari hasil investigasi Awak media dilapangan Adanya Bagi-bagi Uang kepada beberapa puluhan Oknum WTR oleh, Anggoro Selaku PPK, PUPR, BPJN.( Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Babel.) Beralamat kan,

banner 336×280
Di Prumahan Graha Loka Selindung Kota Pangkalpinang, Menjadi Pertanyaan masyarakat luas dan wajib di ketahuan oleh Publik Tentang Asal – usul Uang tersebut dari mana kah, 2/06/2024.

UANG NEGARA KAH ATAU UANG PERIBADI?

Beberapa oknum media, sempat berbicara dihadapan team media langkahbabel.(Red) kami sudah dikasih uang bang sama Pak Anggoro Kementrian.BPJN Setiap akhir bulan Selama ini ,

“Ditanya berapa dibagikan perorangan, kalau itu Perorangan kita dikasih Rp 250 (Dua Ratus Lima Puluh Rupiah) dan Ada juga yang Rp 200(Dua Ratus Ribu).

Mendapatkan informasi adanya Bagi-bagi uang Awak media mencoba untuk Konfirmasi Pak ANGGORO Kementrian PUPR Balai Pelaksanaan Jalan Nasional selaku PPK.

Hasil konfirmasi team media pada hari, selasa 11/06/2024

“Assalam, mualaikum Bapak Anggoro izin konfirmasi Sehubungan adanya Bagi-bagi bagi uang diduga kepada puluhan oknum WTR , Kalau boleh tahu itu Uang apa pak , Apakah uang tersebut Uang milik Negara dan apakah uang tersebut uang Pribadi bapak, mohon tanggapan nya,

Namun disayangkan Enggan untuk menjawab, diam dan bungkam dalam hal ini team akan melakukan konfirmasi lebih lanjut. Ke polda babel. Kejati babel agar bisa ditindak lanjut secara hukum yang berlaku.

Harapan, Kami Berharap kepada BPKP, KPK, Kejagung Ri, untuk menindak lanjuti Adanya Bagi-Bagi Bagi Uang Oleh Anggoro selaku PPK Karna hal ini bersifat Bertentangan dengan Hukum.

Patut Diduga Berapa Banyak kah Kerugian Negara Terkait Bagi- bagi Uang Tersebut Selama ini,

(Hotamarboy/tiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *