Anggaran ADD – DD Untuk Pembangunan Desa Talunrejo bermanfaat untuk warga, Detik Kasus mengabarkan.

oleh -

Lamongan, Detikkasus.com – Terealisasinya penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) pada tahun 2017 di desa Talunrejo Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan telah memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.

Kades Sutikno menuturkan, Alokasi Dana Desa (ADD) dialokasikan untuk Pembangunan rehab kantor desa, pendopo desa berupa pemasangan Plapon kantor, plapon pendopo desa. Dan Dana Desa(DD) perencanaan untuk Pembangunan Rabat beton jalan poros berada di dusun majenun, ngodok, kayen, pembangunan jembatan dusun suwaloh, pembangunan gedung paud, Tempat penahan tanah(TPT) jalan poros dusun kayen. Pemberdayaan untuk penghijauan penanaman pohon kelapa.

“Pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2017 itu adalah menjadi pembangunan yang sangat di prioritaskan desa Talunrejo yang telah di usulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Mudes).” Ujar Kades Sutikno Saat ditemui jejak kasus.com

Sutikno menjelaskan, penggunaan dana desa dan ADD ini telah membantu seluruh masyarakat didesa kami, sebab awalnya masyarakat kami selalu mengusulkan di Musrembang Desa.

Sehingga kami selaku pemerintahan desa Talunrejo telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan perekenomian masyarakat.” Pungkasnya. (Dik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.