Anev Kinerja Anggota, Kapolres Bojonegoro Pimpin Anev Mingguan

  • Whatsapp

Bojonegoro l Detikkasus.com – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan dalam hal kinerja Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran, senin(25/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro menyampaikan situasi terakhir Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bojonegoro dan terkait isu-isu yang saat ini berkembang di masyarakat.

“Para Kapolsek bersinergi dengan instansi terkait diwilayah masing-masing, menggandeng tokoh masyarakat, agama dan Bojonegoro Kampung Pesilat(BKP) bersama-sama menjaga kondusifitas di Bojonegoro,” ucap Kapolres.

Disamping itu juga menyampaikan, Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Polri di lingkungan Polres Bojonegoro harus mampu bersaing sesuai kebutuhan institusi. Setidaknya memiliki inovasi kreatif yang dapat mengangkat citra positif bagi institusi Polri khususnya Polres Bojonegoro.

“Seluruh Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran maksimal anggotanya untuk berinovasi yang dapat mengangkat citra positif bagi Polri,” pinta AKBP EG Pandia.

Pihaknya memperingatkan kepada seluruh personel Polres Bojonegoro untuk tidak melanggar disiplin maupun pidana, meninggalkan tugas atau terlibat narkoba dan tidak segan memberikan hukuman bagi personel yang melanggar aturan kedinasan Polri.

Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang selama ini telah berdedikasi tinggi dan bekerja keras yang menjaga nama baik institusi serta bekerja untuk kepentingan Bangsa Indonesia dan Institusi Polri.

“Untuk para Kabag, Kasat, Kapolsek lakukan pengawasan ketat kepada anggotanya. Jangan sampai melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana yang dapat menurunkan citra martabat Polri. Yang rugi kita sendiri saat ini jamannya sudah keterbukaan publik,” pungkasnya.

Kegiatan anev mingguan ini diikuti Kapolres Bojonegoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, perwira staf dan Kapolsek jajaran. (Humasresbojonegoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *