Amirudin Pejabat Geuchik Gampong Desa Alue The Dan Istri, Menabur Janji Kepada Wartawan.

Usai Selesai Kasus Pengerusakan Tanaman Milik Istrinya Amiruddin Itu, Ternyata Tunjukan Keburukan Sendiri Terhadap Publik.

Birem Bayeun |Detikkasus.com -Sungguh sangat memalukan, dengan sikat dan karakter salah satu seorang pejabat gampong di desa alue the kecamatan birem bayuen kabupaten aceh timur di wilayah hukum (wil-kum) kepolisian resort (polres) langsa.

Salah satunya, yaitu. Adalah perangkat desa geuchik “Amirudin” gampong alue the dan istri, pada beberapa bulan lalu. Melakukan menabur janjinya kepada wartawan media online ini, demi kepentingan pribadi tanamannya itu. Yang sempat di rusak areal lahan tanaman sawit milik istri Amiruddin geuchik tersebut, yang ternyata terdengar segelintiran himpunan informasi yang di terima dan di dengar.

Usainya selesai kasus pengerusakan tanaman milik istrinya “Amiruddin” itu, ternyata tunjukan keburukannya sendiri terhadap publik. Yang akan di janjikan, di sebutkan oleh istrinya geuchik “Amiruddin” desa gampong alue the tersebut. Dengan di iming-imingi akan di berikan beberapa angin surga, yang ternyata itu hanya sebatas berulok saja. Pada beberapa bulan lalu, 06 mei 2024. Sebelumnya juga sudah sempat di sampaikan konfirmasi kepada “Amiruddin” geuchik desa alue the tersebut, melalui chat whatsapp selularnya itu, “Ngk bg..mau ngingatkan aja..Apa yg kemarin di bilang org rumah bg itu”, imbuh wartawan media online di aceh ini sekitar pukul.11.41.wib dengan nomor selularnya 082260xxxx65.

Menurutnya, “Amiruddin” geuchik desa gampong alur the itu. Langsung merespon dan membalasnya, dia berkata. Lewat selular chat whatsappnya itu, “Iya BG aman tu,karna belom selesai ,saya lagi Dinas luar. Ke Bogor BG”. Tutur uloknya Amiruddin tersebut, sekitar pukul.12.13.wib.

Berlanjut pula, dengan secara terpisah, dari nara sumber menyampaikan. Yang enggan namanya mau disebutkan, secara media masa publik online di aceh ini. Menambahkan, saat di tanyai dan di konfirmasi tentang kelanjutan kasus pengerusakan tanaman batang sawit areal lahan tanah istri “Amiruddin” selaku geuchik desa gampong alue the kecamatan birem bayuen aceh timur itu. Yang dilakukan oleh pihak perusahaan swasta tersebut. Pihak sumber pun langsung merespon dan membalas chat whatsapp selularnya kepada wartawan media online ini, dengan nomor selular tersebut “Kayaknya dh bagus.. Bntr lg beliau sukses juga kayaknya
😁😁”, ucapnya dengan sepintas oleh nara sumber yang usai di tanyai, dini hari selasa 04/06/2024 sekitar pukul.13.19.wib.

(Jihandak Belang/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *