Alumni SMPN 01 Tekung Lumajang, Angkatan 88 Adakan Temu Kangen

oleh -

Provinsi Jatim | Kabupaten Lumajang: Detik kasus.com – Alumni SMPN 01 Tekung Lumajang Jawa Timur, angkatan 88 adakan temu kangen di isatana kuliner jl. Patok, Selasa (19/06/2018) Pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Ketua Acara Sholikah mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kali keduanya diadakan, untuk menjalin silaturahmi yang selama ini terputus dengan sesama alumni SMPN 01 Tekung,”reuni ini merupakan ajang silaturahmi sesama alumni dimana sudah beberapa tahun kita tidak berjumpa dan ini mengingatkan memori kita saat masih SMP dulu,”ujar Sholikah.

Masih menurutnya, reuni kali ini tidak seperti yang kali pertama yang kami adakan, karena yang sekarang ini cuman sekedar silaturahmi beberapa teman saja yang ada di grup WA.

“Yang sekarang ini kita adakan bagi yang ada di grup WA”, papar Sholikah saat di wawancarai media ini di sela – sela acaranya, Selasa (19/6).

Insyaallah tahun depan kami akan mengadakan reuni akbar seperti tahun lalu. Untuk itu saya berharap teman – teman tidak memutuskan tali selarahmi,”harap Sholikah.

Sementara Nurahmad sebagai koordinator mengatakan, bahwa Temu Kangen seperti ini akan selalu di adakan, untuk mempererat tali silaturahmi alumni angkatan 88,”insyaallah tahun depan bisa terlaksana acara reuni Akbar,” ungkap Nurahmad dengan mimik serius.

Reporter: Riaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *