Allam Rambe Balon Kades Sibargot Mohon Do’a Dukungan Capai Visi Misi

Labuhanbatu – Sumut l Detikkasus.com

Minggu (5/6/2022) Allam Rambe punya rencana jadi Balon atau Calon Kepala Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara. Bagi kita semua mohon do’a dan dukungannya menuju Visi dan Misi, melalui kebersamaan kita akan bisa membangun Desa”.

VISI “Terwujutnya masyarakat Desa Sibargot yang adil, makmur, sejahtera dan transparan dalam mengelola Anggaran Dana Desa”. Dengan terwujudnya kebersamaan kita, nantinya akan bisa membangun Desa Sibargot, yang lebih baik lagi serta mampu tumbuh hingga bersaing sehat dengan desa lainnya.

MISI “Memberdayakan segala unsur yang ada mulai dari Tomas (Tokoh Masyarakat), Tokoh Agama, Cendikiawan, Tokoh Pemuda, Mahasiswa dan Kelompok Tani”. Dengan memberdayakan sumberdaya manusia dan sumber daya alam yang ada, insya Allah mampu mewujudkan impian kita bersama.

Segala sesuatu bentuk tujuan yang mulia, jika sudah kita ikat dengan kebersamaan, insya Allah nantinya akan dapat kita capai. Karena dari kebersamaan segala unsur kita yang ada, akan mampu menciptakan suatu, kekuatan ketentraman, serta yang peduli sesama dusun, dan menuju masyarakat yang aman dan tentram.

Sesuatu tekad kita yang kuat, jika tidak kita landasi dari unsur kebersamaan, sepertinya akan sulit kita capai. Dengan potensi kebersamaan dan menggali sumber yang ada, nantinya kita akan mampu membangun Desa Sibargot yang lebih baik lagi. Kita ujudkan desa kita lebih maju dari semua desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, sebut Allam Rambe (J.Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.