Aktivis Merangin: Pernyataan DPD Gerindra Jambi terlihat cendrung kedepankan kepentingan Sutan andil Hendra.

oleh -

Detikkasus.com | kJambi – Heri, Aktivis Merangin yang juga kader muda Gerindra dan salah satu Tim Muda Murady Darmansyah harapkan DPD Gerindra tetap Fokus terhadap penyelesaian kasus mahar politik yang ditujukan kepada Sutan Andil Hendra di pemilihan Bupati Kerinci.

Heri, juga ikut merespon statemen yang dikeluarkan oleh M. Nazli tentang tuduhan money politik yang diarahkan kepada Caleg Gerindra, Drs. Murady Darmansyah.
“Janganlah menuduh tanpa dasar, sebaiknya fokus aja dulu terkait masalah kasus Mahar politik uang pilkada Kerinci 2018 yang dilakukan oleh Sutan Adil Hendra”.

“Sutan Adil yang saat itu dan sampai sekarang menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Jambu Seharusnya fokus menyelesaikan persolan mahar politik yang dilakukan pada pilkada kabupaten kerinci tahun 2018”, ungkap Heri yang juga menjadi bagian Tim Muda Murady Darmansyah di Jambi, Senin (22/4)

Dalam keterangannya, beliau juga menganggap DPD Gerindra tidak konsisten dan hanya mengedepankan kepentingan Sutan Adil Hendra dalam menyikapi persolan Murady tersebut, bagaimana bisa mereka melakukan tuduhan tidak mendasar, sedangkan yang sudah jelas kasus mahar politik di kabupeten kerinci yang seharusnya cepat ditemukan jalan penyelesaiannya, tapi tidak pernah ditindaklanjuti.

Heri selaku aktivis mahasiswa kerinci juga melihat sikap DPD Gerindra Jambi sebagaimana yang disampaikan M. Nazli terlalu berlebihan dan telah memberikan contoh yang tidak layak.

“Pernyataan M. Nazli ini saya lihat terlalu berlebihah”, tegasnya.

“Padahal pada saat ini kasus money politik sedang di proses dan bawaslu pasti akan bekerja dengan baik. Jangan ambil alih tugas bawaslu. Statemen M Nazli saya rasa bisa pemecah belah antar kader partai dan terindikasi membawa kepentingan pribadi Sutan andil Hendra, Anggapan saya”, tutup Heri (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *